-->

Islam dan Hak Asasi Manusia

 

Islam dan Hak Asasi Manusia

Aya Sofia, Istanbul, People, Square

Di barat itu adalah kebiasaan umum bahwa setiap hal yang baik dikaitkan dengan mereka dan mereka membuktikan bahwa dunia ini diberkati karenanya. Namun sebelum Islam, dunia tenggelam dalam ketidaktahuan dan tidak menyadari hal-hal seperti itu. Ini adalah Islam yang menjelaskan cara hidup ke dunia dan sekarang barat mengadopsi semua ajaran Islam yang disebutkan dalam Quran dan Hadits sebelum 1400 tahun.

Islam adalah agama yang lengkap di mana Allah SWT telah memberikan panduan lengkap tentang setiap aspek kehidupan dengan cara yang jelas. Ini satu-satunya agama yang menekankan perdamaian. Ini memberi hak kepada setiap manusia dan juga hewan. Hak asasi manusia yang dilindungi Islam adalah nyawa dan harta benda setiap warga negara ditahbiskan, apa pun agamanya, apakah ia Muslim atau bukan. Kesetaraan manusia adalah fokus utama dan tidak ada yang dianggap unggul atau disukai karena ras, aset atau kekuasaan mereka. Kriteria superioritas hanya iman dan kesalehan. Ziarah tahunan ke Makah Nabi (SAW) telah memberikan piagam hak asasi manusia yang lengkap. Masing-masing dan setiap kata menerangi semua aspek kehidupan manusia. Itu jelas menyebutkan hak-hak pelayan dan meminta mereka untuk memperlakukan dengan benar.

Rasisme yang merupakan masalah utama dunia modern saat ini telah sepenuhnya selesai dalam Islam. Dan contoh praktisnya dapat dilihat pada ziarah tahunan di Makah setiap tahun. Di mana umat Islam dari seluruh dunia berkumpul dan melakukan haji tanpa perbedaan. Di mana budak dan raja mempersembahkan doa bersama.

Islam adalah agama keadilan penuh seperti yang dikatakan dalam Al-Quran: " Tuhan benar-benar memerintahkan Anda untuk mengembalikan kepercayaan kepada orang-orang yang menjadi haknya, dan ketika Anda menghakimi antara orang-orang, untuk menghakimi dengan keadilan ..." (4:58)

Pembunuhan manusia benar-benar dibatasi dan pemerintah bertanggung jawab untuk melindungi semua bangsa dan aset mereka. Bahkan wanita memiliki hak istimewa dan perawatan khusus dikaitkan dengan dia baik dia ibu, istri, saudara perempuan atau anak perempuan. Oleh karena itu Islam memberikan kode lengkap kehidupan yang tertanam dalam ajarannya. Dan hak asasi manusia disebutkan secara lengkap dan sempurna di dalamnya.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang topik informatif semacam itu tentang Islam dan secara khusus tentang kesalahpahaman tentang Islam. Masuk saja ke Akademi Muslim dan cari tahu lebih banyak tentang Islam. Saya ingin interaksi langsung, Anda dapat bergabung dengan Forum Akademi Muslim juga di mana Anda akan bertemu komunitas aktif yang dapat menjawab pertanyaan Anda yang ada dalam pikiran Anda tentang Islam.

0 Response to "Islam dan Hak Asasi Manusia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel