-->

Mengapa Toko Islam Membuat Menemukan Makanan Halal Mudah

 

Mengapa Toko Islam Membuat Menemukan Makanan Halal Mudah


Makanan yang diizinkan secara agama bisa agak sulit ditemukan terutama di negara-negara di mana agama utama berbeda dari Anda. Baik itu makanan Yahudi Kosher di Jepang, makanan Hindu Vegetarian di Italia atau makanan Halal Muslim di Inggris, menemukan jenis makanan tertentu kadang-kadang terbukti sangat sulit dan membuat frustrasi bagi pengguna. Karena alasan ini, banyak toko Islami telah mulai membawa produk makanan halal untuk kemudahan basis pelanggan mereka.

Awalnya konsep toko Islami diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pakaian para ekspat Muslim, tetapi akhir-akhir ini produk makanan dan makanan siap saji lainnya telah mendapatkan popularitas di berbagai toko Islam secara global. Meskipun ada toko kelontong besar yang berlokasi di setiap daerah di Inggris, umat Islam memilih untuk bepergian sedikit lebih jauh untuk mengisi dapur mereka karena banyak makanan yang tersedia di tempat lain mengandung bahan-bahan yang tidak diizinkan untuk dikonsumsi dalam Islam. Bahan-bahan ini termasuk lemak hewani, gelatin, produk babi dan kandungan alkohol, yang semuanya dilarang dalam Islam.

Makanan yang tersedia di toko Islami berasal dari produsen yang hanya menggunakan bahan-bahan halal otentik. Ini termasuk barang-barang bebas gelatin atau gelatin yang terbuat dari hewan Zabiha, barang-barang bebas lemak babi serta produk-produk makanan yang bebas dari kandungan alkohol apa pun. Mulai dari kue siap saji, permen, dan berbagai keju yang terbuat dari kambing dan susu sapi hingga bahan makanan yang tidak diproses, semua isi di toko makanan Islami 100% Halal dan diizinkan untuk dikonsumsi oleh seorang Muslim.

Artikel fitur lain dari toko Islami adalah daging Zabiha. Ini berarti bahwa hewan yang dikurbankan, apakah domba, sapi, kambing, unta atau ayam disembelih dengan cara yang ditentukan oleh Allah dalam Quran dan Sunnah. Bagi seorang Muslim, tidak dapat diterima untuk makan daging yang berasal dari hewan yang disetrum atau dibunuh dengan cara apa pun selain dari yang dinyatakan oleh Allah. Jenis daging ini dikenal sebagai Zabiha dan tidak tersedia di toko bahan makanan dan toko makanan biasa. Sebuah toko makanan Islam membawa daging jenis ini untuk pelanggan Muslimnya dan membuatnya mudah bagi orang yang tinggal di negara-negara non-Muslim untuk hanya mengkonsumsi makanan Muslim yang disetujui dan disahkan.

Barang-barang makanan lain yang tersedia di toko-toko ini termasuk sayuran dan buah-buahan organik, telur dan produk susu, makanan kaleng, barang-barang roti serta semua rempah-rempah dan rempah-rempah lain yang diperlukan untuk memasak makanan yang lezat. Pria dan wanita Muslim yang tinggal khususnya di Inggris, Uni Eropa dan Amerika Serikat benar-benar mendapat manfaat dari kemudahan dan aksesibilitas toko-toko Islam yang berada dalam jangkauan mereka.


0 Response to "Mengapa Toko Islam Membuat Menemukan Makanan Halal Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel