-->

Museum Seni Islam - Tur Wawasan Melalui Islam Melalui Budaya dan Warisannya di Asia

 

Museum Seni Islam - Tur Wawasan Melalui Islam Melalui Budaya dan Warisannya di Asia

Hagia Sofia, Istanbul, Church, Sofia

Museum Seni Islam di Kuala Lumpur Malaysia adalah yang terbesar di Asia Selatan. Ini rumah beberapa artefak terkait Islam paling unik dari seluruh Asia dalam lingkungan modern yang luas dengan program kesadaran yang unik.

Museum Seni Islam dibuka pada Desember 1998 dan mengkhususkan diri dalam menampilkan seni dan pengaruh sastra oleh Islam. Museum ini dibagi menjadi lima area utama: Galeri-galeri di museum ini dibagi menjadi 12 area yang mencakup berbagai macam topik. Beberapa pameran permanen yang populer berputar di sekitar arsitektur: dianggap sebagai salah satu contoh paling awal dari ekspresi budaya Islam, museum ini menyimpan berbagai macam model skala struktur dan daya tarik Islam terkenal yang direplikasi secara rumit termasuk salah satu model terbesar Masjid Al Haram yang suci. Alquran. Manuskrip, kata-kata tertulis sangat dihormati di dunia Islam kuno di mana ahli Taurat sangat dicari,

Fakta yang sedikit diketahui adalah pengaruh Cina pada seni dan budaya Islam, terutama dalam bentuk kaligrafi, yang populer dalam budaya Islam. Museum memiliki beragam cloisonné kuno yang telah didekorasi dengan detail yang melelahkan dan memancarkan nuansa Islam dengan sentuhan oriental. Perhiasan di dunia Islam sangat populer dan sangat diidamkan, Museum Seni Islam berfokus pada variasi Asia dari Perhiasan Islam yang bermakna dan elegan menggunakan batu akik, akik dan kaca merah untuk memperkaya desain mereka.

Dikenal karena kecantikan dan kekuatan mereka, persenjataan Islam ditahbiskan dengan indah dengan batu-batu berharga dan desain detail serta kekuatan yang menghancurkan di medan perang. Museum ini memiliki banyak koleksi senjata dan baju besi dari Teluk Persia dan negara-negara Islam lainnya yang menyoroti pengaruh budaya Islam dalam peperangan.

Pendidikan Islam adalah komponen penting dalam membantu menjaga Islam dan sejarah dan budayanya yang hidup. Museum ini mengadakan berbagai program dan sesi untuk yang muda dan tua untuk membantu meningkatkan kesadaran tentang agama dan budaya yang unik dan kuno ini.

Para tamu setelah seharian menjelajahi museum dan keajaibannya dapat bersantai dan restoran di tengah-tengah gaya Islam dan air mancur yang tenang dan menikmati berbagai macam hidangan Timur Tengah.

0 Response to "Museum Seni Islam - Tur Wawasan Melalui Islam Melalui Budaya dan Warisannya di Asia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel